Berita

PENYAMBUTAN DAN PENERIMAAN KKN STIKES KENDAL

  • 01-08-2022
  • papabaim
  • 47

PERON -  Senin, 1 Agustus 2022 secara resmi kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Stikes Kendal dimulai. Kurang lebih 22 mahasiswa/i ditempatkan di Desa Peron Kecamatan Limbangan. Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan salah satu mata kuliah yang wajib diambil untuk memenuhi persyaratan kelulusan.

Pada KKN reguler kali ini yang diselenggarakan oleh Stikes Kendal diperuntukkan bagi mahasiswa yang hanya memprogram Tugas Akhir/Skripsi. Pelaksanaan KKN dilaksanakan pada Semester Antara Tahun Akademik 2021/2022 dengan Model Blok. Model blok merupakan kegiatan kuliah pengabdian kepada masyarakat yang berlangsung 21 hari penuh yaitu pada tanggal 1  Agustus s.d. 21 Agustus 2022. 

 


Bertempat di Kantor Desa Peron, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal. Penerimaan Tim KKN Stikes Kendal oleh pemerintah Desa Peron secara resmi disampaikan oleh Sekretaris Desa Peron. Acara Penerimaan Dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dari Tim KKN Stikes Kendal,Sekretaris Desa Peron dan perangkat desa lainnya. 

 


Pada acara kali ini, tidak hanya simbolis penerimaan dari Sekretaris Desa. Namun, terdapat juga pemaparan program kerja , tentunya dengan program kerja tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Peron.

 

 

Dokpri
Besar harapan dari masyarakat Desa Peron terhadap kerjasama yang dilakukan oleh pemerintah desa dengan Stikes Kendal.kehadiran Mahasiswa Tim KKN Stikes Kendal diharapkan dapat membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di desa, dan mampu memberikan inovasi untuk kemajuan Desa Peron.