Berita

Survey Lokasi KKN Universitas Wahid Hasyim Semarang

  • 04-06-2024
  • desaperon
  • 29

Peron - Kelompok KKN Unwahas melaksanakan survey lokasi kegiatan yang akan menjadi tempat tujuan Kuliah Kerja Nyata (KKN). KKN Unwahas Tahun 2024 merupakan bentuk nyata kontribusi universitas bagi industri, pemerintah daerah dan kelompok masyarakat yang ingin mandiri secara sosial dan ekonomi.

 

Demi kelancaran kegiatan KKN ini, Kelompok KKN mengadakan survey lokasi kegiatan di Desa Peron. Dalam kegiatan ini para perwakilan mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan KKN mengadakan pertemuan dengan Kepala Desa setempat untuk mendapatkan izin melaksanakan kegiatan sekaligus memaparkan beberapa rencana kegiatan yang akan dilaksanakan selama kegiatan KKN. Pada pertemuan tersebut mahasiswa di dampingi oleh seorang anggota DPRD Fraksi PPP yang kebetulan juga merupakan mahasiswa Unwahas, Beliau membantu mahasiswa dalam menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke daerah tersebut kepada Kepala Desa selaku pimpinan desa.

 

Pemerintah Desa Peron yang didatangi oleh beliau dan perwakilan mahasiswa KKN Unwahas, menyambut dengan tangan terbuka dan memberi ijin untuk dilaksanakannya kegiatan KKN tersebut. Kepala Desa Peron juga berharap dengan adanya kegiatan KKN ini, ilmu dan kegiatan yang disampaikan bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan bisa membantu mengurangi beban hidup masyarakat selama pandemi ini dalam bidang apapun. Semoga kedepannya kegiatan Kuliah Kerja Nyata ini bisa berjalan lancar tanpa halangan apapun 

 

Peron Santun...

Share :

Cuaca Hari Ini

Minggu, 23 Juni 2024 04:17
Awan Pecah
24° C 23° C
Kelembapan. 77
Angin. 2.06