Berita

Roadshow Islam Itu Indah Di Desa Peron

  • 05-08-2023
  • desaperon
  • 213

Peron, Kehadiran Ustadz Maulana bersama jajaran Tim Road Show Islam Itu Indah di Desa peron dalam acara Tabligh Akbar disambut antusias ribuan warga Desa Peron dan Santri Miftahul Huda. Tabligh akbar yang dipusatkan di Ponpes Miftahul Huda Desa Peron, Jumat (4/8).

Disamping dihadiri ribuan masyarakat, Hadir Ketua TP PKK Kabupaten yang sekaligus host Islam Itu Indah dan sejumlah pejabat Forkompinda serta pejabat SKPD di lingkungan Pemkab Kendal. 

 

 

Ustadz Maulana yang menyampaikan tausiyah dengan sesekali candaan khas yang dibawakannya membuat seluruh jamaah tampak terhibur dan tertawa. Ditambah dengan kehadiran Ustadzah Lulung, Habib Abdullah, serta dipandu host Ibu Cacha Federicha

 

 

Kepala Desa beserta Pengasuh Ponpes Miftahul Huda merasa senang sekali bisa menyuguhkan hiburan dan religi bagi masyarakatnya. Dirinya bersyukur Desa peron terpilih untuk mengisi kegiatan Road Show Islam Itu Indah yang akan tayang di Trans TV.

 

 

Kepala Desa menambahkan, kegiatan ini bisa menjadi penyemangat bagi warga Desa Peron khususnya pada bulan muharam. Dengan kedatangan Ustadz Maulana bersama rombongan diharapkan mendatangkan manfaat dan keberkahan bagi Desa Peron. 

 

 

“Masyarakat sangat antusias, insha Allah bagi masyarakat yang ingin menyaksikan rekaman atau shooting Road Show Islam Itu Indah yang akan ditayangkan tanggal 14 Agustus 2023 pukul 5.00 – 6.30 pagi” ungkapnya

 

 

Sementara itu, tema dari acara tausyiah kali ini adalah "Curhatan Terbaik Bagi Umat"

" alt="" aria-hidden="true" />

 

Disamping diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Maulana, Habib Abdullah dan Ustadzah Lulung sebulum juga diisi dengan rebana adzikro dari Ponpes Miftahul Huda Peron

 

Dipenghujung acara dalam tabligh ini, para santri Miftahul Huda di perkenankan untuk bertanya kepada para ustadz dan ustadz ah. 

Share :

Cuaca Hari Ini

Jumat, 31 Mei 2024 03:25
Awan Mendung
27° C 27° C
Kelembapan. 83
Angin. 2.76