Berita

Pagelaran Wayang Kulit Merti Dusun Ketro

  • 18-09-2023
  • desaperon
  • 328

Peron - Kepala Desa dan Perangkat Desa hadiri Pagelaran Wayang Kulit dengan Dalang Ki Ari Prasetya di acara merti Dusun Ketro Kecamatan Limbangan, Jumat (15/9/2023) jam 20.00 WIB

Acara dihadir Anggota DPRD Provinsi Jateng dr.Solekah Kurniawati, Kepala Desa Peron Erna Hermawati, Perangkat, Ketua RT/rw Se-Desa Peron, Tamu undangan, Toga dan tomas.

Kepala Desa Peron Erna Hermawati, mengatakan, “Terima kasih kepada Masyarakat dan Anggota DPRD Provinsi Jateng dr.Solekah Kurniawati, Yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Terima kasih kepada pejabat Muspika Limbangan atas izin yang diberikan. Rangkaian Merti Dusun Ketro sudah dilaksanakan sejak Senin dengan kirab Budaya dan Karnaval.  Semoga rangkaian acara Merti Dusun Dusun Ketro 2023 dapat lebih menyatukan warga masyarakat Mangir sehingga kita bisa lebih maju dan sejahtera”, pungkasnya.

Anggota DPRD Provinsi Jateng dr.Solekah Kurniawati, dalam sambutannya mengatakan, “Kami sangat senang dan mengapresiasi baik atas terselenggaranya dan disepakati serta dibantu bersama sama warga masyarakat kegiatan Merti Dusun Ketro yang sudah dilaksanakan berjalan baik dan lancar atas sengkuyung dari warga masyarakat Dusun Ketro dan sekitarnya.”

“Masyarakat Ketro bisa merasakan hidup yang nyaman dan tentram. Kegiatan kebudayaan melalui Dinas kebudayaan bersemangat di Kab. Kendal. Dengan adanya Dinas Budaya dapat melestarikam seni Budaya di Kab. Kendal. Generasi muda di Desa Peron dan lebih khusus lagi di Dusun Ketro. Pagelaran Wayang ini kami harapkan ditonton dengan baik. Tuntunan yang ada di dalamnya diharapkan dapat memberikan manfaat untuk warga Mangir”, katanya.

Peron Santun.....

Share :

Cuaca Hari Ini

Jumat, 31 Mei 2024 01:56
Awan Mendung
28° C 28° C
Kelembapan. 84
Angin. 2.59