Berita

Dinarpus Kendal Gelar Bimtek Implementasi Aplikasi Srikandi

Peron – Dalam rangka program percepatan transformasi digital, Dinas Arsip dan Perpustakaaan kabupaten Kendal berkerjasama dengan Desa Se-Kecamatan Limbangan menyelenggarakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Implementasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) yang dilaksanakan kamis, 18 Januari 2024 di Auditorium Perpusda Kendal. 

Acara ini diikuti oleh petugas yang menangani persuratan pada Kepala Desa, Sekretaris Desa dan Kaur TU dan Umum

 

 

Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kab. Kendal yang diwakili oleh Fungsionaris Kearsipan, dalam sambutannya mengatakan tujuan dari Bimtek Aplikasi Srikandi ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan serta kemampuan peserta dalam pengelolaan arsip dinamis melalui aplikasi Srikandi dan di harapkan dapat mendukung pengembangan kompetensi karier arsiparis atau yang menangani administrasi sehinggan berdampak positif terhadap peningkatan mutu pelayanan secara maksimal.
Selanjutnya melalui bimtek ini peserta dapat memanfaatkan ilmu dan pengetahuan untuk dapat menerapkannya dengan baik di tempat kerja masing-masing.

 

 

Camat Limbangan yang diwakili oleh Kasie PMD mengatakan melalui Bimtek ini seluruh Peserta diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, manfaatkan forum ini secara optimal untuk meningkatkan SDM, terlebih kedepannya kita dituntut untuk terus mendukung berinovasi guna terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih melalui pemanfaatan dan pengimplementasian aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI).

 

Saya berharap nantinya penerapan aplikasi ini terus mempermudah pekerjaan dimasing-masing Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal. 

 

Peron Santun... 

Share :

Cuaca Hari Ini

Sabtu, 13 Juli 2024 05:50
Awan Tersebar
24° C 20° C
Kelembapan. 80
Angin. 2.66