Berita

PPS Desa Peron Gelar Rapat Evaluasi Dengan Stakeholders Pemilu 2024

  • 01-04-2024
  • desaperon
  • 93

Peron, PPS Desa Peron menggelar rapat evaluasi bersama Stakeholders. Acara yang dimulai pukul 21.00 WIB tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Peron, Babinsa , Bhabinkamtibmas, BPD dan PKD Dalam suasana yang penuh semangat, rapat tersebut menjadi wadah bagi para pemangku kepentingan dalam mengkaji kembali berbagai aspek pelaksanaan pemilu serta rekapitulasi bulan Februari yang lalu.

Erna Hermawati, dalam sambutannya, tidak hanya menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang solid antara PPS dan Sekretariat PPS dalam menjalankan proses pemilu hingga tahap rekapitulasi, tetapi juga menekankan pentingnya menjaga kerjasama ini sebagai fondasi utama untuk menjaga integritas dan kualitas demokrasi di tingkat lokal. "Kerjasama ini harus selalu dijaga menjadi teamwork yang kokoh, sebagai garda terdepan dalam menjaga integritas dan menjalankan proses demokrasi yang transparan dan berkualitas," ujarnya dengan tegas.

 

BACA JUGA :

http://peron-limbangan.desa.id/kabardetail/RFBMRHZ0ZmxiODdvbWdyMGdCdURLQT09/dinas-pertanian-dan-pangan-kab-kendal-gelar-job-desk-usulan-dak-jalan-pertanian-ta-2025.html

 

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi yang lebih rinci dari Ketua PPS, yang menyoroti berbagai aspek pelaksanaan pemilu termasuk manajemen logistik, pelaporan hasil suara, serta partisipasi masyarakat. Diskusi pun digelar secara intensif, melibatkan semua peserta untuk membahas penyelenggarakan yang sudah dilakukan dan juga terkait peningkatan efisiensi dan kualitas proses pemilu di masa yang akan datang. Dengan semangat kolaboratif yang tinggi, rapat evaluasi tersebut menandai komitmen bersama untuk memperkuat fondasi demokrasi lokal yang tangguh dan berkelanjutan.
Acara dlanjut dengan buka bersama.

 

Peron Santun...

Share :