Berita

Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-79 Tahun 2024

Peron - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 Tahun 2024 maka UPTD Kecamatan Limbangan mengadakan rapat persiapan dari berbagai unsur baik instansi maupun masyarakat untuk mendukung jalannya kegiatan peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024 tingkat Kecamatan Limbangan.

 

Acara dibuka oleh Camat Limbangan, SUCIPTO,S.STP. dengan peserta yang hadir dari Forkompincam, Kepala Instansi, Kepala Desa, beserta Tomas dan Toga. Camat Limbangan menyampaikan, upacara peringatan HUT Ke 79 RI Tingkat Kecamatan dipastikan bakal dilaksanakan walaupun sampai saat ini belum ada petunjuk teknis dari pusat terkait bentuk pelaksanaannya.

 

Acara dilanjutkan paparan draf susunan panitia dengan mendapat tanggapan dari para peserta sehingga memudahkan  dalam memasukkan data ke dalam susunan panitia. Diharap setelah ini panitia mengajukan Rencana Anggaran Belanja (RAB) ke Bendahara panitia peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024 tingkat Kecamatan Limbangan.

 

Dalam rapat tersebut, agenda pembahasan meliputi menentukan acara rangkaian dan teknis pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024 tingkat Kecamatan Limbangan. Point lainnya yang disampaikan dalam rapat tersebut adalah mengibarkan bendera merah putih secara serentak mulai tanggal 1 s.d. 31 Agustus 2024.

 

Konsentrasi kegiatan HUT Ke-79 Proklamasi Kemerdekaan RI , yakni upacara pengibaran, penurunan bendera dan lomba 2 serta tasyakuran atas kemerdekaan yang telah diraih. Untuk hal-hal lain yang belum ditentukan keputusannya, akan diadakan rapat selanjutnya.

 

Peron Santun...

Share :

Cuaca Hari Ini

Sabtu, 27 Juli 2024 09:43
Sedikit Berawan
32° C 31° C
Kelembapan. 55
Angin. 2.18