Berita

Penerimaan Piagam Penghargaan Lunas PBB Tahun 2023

  • 03-04-2024
  • desaperon
  • 26

Peron — Desa se Kecamatan Singorojo Boja Limbangan yang wilayahnya telah lunas Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan 2023 diberikan penghargaan oleh Pemkab Kendal.

Kepala Bapenda Kendal Abdul Wahap di Aula Boja, Selasa (3/4/2024), mengatakan pemberian penghargaan ini sebagai upaya meningkatkan pendapatan asli daerah di Kabupaten Kendal, baik melalui optimalisasi pendapatan pajak daerah, retribusi daerah dan lain-lain pendapatan asli daerah yang sah.

 

"Penghargaan ini diberikan kepada Pemerintah Desa yang lunas PBB-P2 sebagai upaya memberikan kesadaran kepada masyarakat serta meningkatkan pendapatan asli daerah sebagai upaya dalam meningkatkan pembangunan di Kendal," kata Abdul Wahab

 

Ia mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada beberpa Kepala Desa yang pada tahun 2023 telah melaksanakan pemenuhan kewajiban perpajakan dengan baik . "Kami berharap wajib pajak lebih taat lagi," katanya.

 

BACA JUGA:

http://peron-limbangan.desa.id/kabardetail/TmhOYlBNd0pLVVE3bWh6U1NZQjJxZz09/open-helpdesk-pelaku-usaha-desa-bersama-mbizmarket.html

 

Beliau mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusinya dalam menjalankan wajib pajak. Proyeksi pendapatan asli daerah (PAD) adalah dari pajak-pajak baik di jajaran dan tempat kerjanya yang membayar.

 

Lebih lanjut, Kepala Bapenda Kendal mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusi dan selamat kepada para penerima penghargaan, dan berharap di tahun berikutnya dapat diteruskan. "Semoga Kepala Desa penerima penghargaan mempertahankan prestasi pada 2024," katanya.

 

 

Peron Santun...

 

Share :