Berita

SELARAS DENGAN PROGRAM DESA BERSINAR, DESA PERON LAKUKAN TES URINE

Peron - Belum lama ini telah menetapkan bahwa desa peron merupakan salah satu desa yang mengkampayekan sebagai desa yang menolak adanya penyalahgunaan narkoba. Untuk itu Desa peron membentuk suatu Progam bernamakan "Desa bersinar" Desa Bersih Narkoba. Untuk menunjang program tersebut pada hari Rabu, 6 September 2023 bekerja sama dengan BNN Kendal mengadakan tes urine. Dengan sasaran semua perangkat desa dan siswa - siswi baik MA maupun SMK.

Pada sambutannya, Kepala desa peron ibu Erna Hermawati berpesan bahwa kita sebagai generasi muda harus berkarya dan berinovasi memajukan negara dengan hal - hal yang positif dan tidak terjerumus ke dalam hal - hal yang negatif seperti penggunaan obat - obat terlarang. Dengan adanya tes urin ini, maka bisa menjadi deteksi awal jika ada yang menggunakan oabt - obat terlarang.

 

 

Acara berlangsung selama 2 jam, dimulai dari pengambilam sample urin kemudian di serahkan kepada petugas dari BNN. Dari 40 peserta hasil uji nya adalah negatif. Semoga kedepanya terdapat program - program penunjang untuk memajukan kampanye desa bersinar " DESA BERSIH NARKOBA".

Share :

Cuaca Hari Ini

Sabtu, 13 Juli 2024 05:56
Awan Tersebar
24° C 20° C
Kelembapan. 80
Angin. 2.66