Berita

Puskesmas Limbangan Gelar Rapat Lintas Sektoral Tahap 2 TA 2022

Peron - Bertempat di Aula Puskesmas Limbangan , Kamis tanggal 23 Juni 2022 Pukul 09.00 WIB dilaksanakan kegiatan Rapat Lintas Sektoral pada Kecamatan Limbangan Kab.Kendal. Kegiatan tersebut diadakan untuk kedua kalinya pada tahun 2022 ini.

 

Rapat pun dipimpin oleh Sekretaris Camat Limbangan Ibu Heni Listyowati, didampingi pihak UPTD Puskesmas Limbangan, Kapolsek Limbangan, Danramil Limbangan, Lurah se-kecamatan Limbangan, Ketua TP PKK Kecamatan, perwakilan Ketua RT, Kepala KUA, pihak UPTD Dinas Pendidikan, pihak PLKB se-kecamatan, serta PPL Dinas Pertanian.



Adapun bentuk pelaksanaan kegiatan dalam rangka Rapat Lokakarya Tribulanan Rutin Lintas Sektoral Bidang Kesehatan di Kecamatan Limbangan. Pembahasan mengenai bidang kesehatan yang mencakup Vaksin, Posyandu, dan perkembangan kesehatan masyarakat.



Kepala Puskesmas Limbangan menyampaikan bahwa, "Kegiatan ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta terjalin hubungan tali silaturahmi yang harmonis antara UPTD Puskesmas Limbangan dengan Instansi terkait."

Share :

Cuaca Hari Ini

Selasa, 14 Mei 2024 14:03
Awan Mendung
34° C 34° C
Kelembapan. 60
Angin. 3.65