Kegiatan

Perangkat Desa Peron Melaksanakan Sekaligus Menerima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Dari Universitas Wahid Hasyim Semarang

Peron - Pada hari senin (29/01) di Balai Desa Peron dilaksanakan prosesi penerjunan mahasiswa KKN dari Universitas Wahid Hasyim Semarang. Acara ini dihadiri oleh perangkat desa peron, kepala-kepala dusun, Dosen Pembimbing Lapangan, dan Mahasiswa KKN yang terdiri dari 22 orang.

 

Acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Muchlasin selaku sekretaris desa peron. "Kami berharap saudara-saudara sekalian mendapatkan pengalaman, ilmu berharga, dan pelajaran-pelajaran tentang kehidupan sosial yang ada di desa peron ini." ucap Bapak Muchlasin.

 

Acara selanjutnya adalah sambutan dari Bapak Apt. Khoirul Anwar S.Farm., M.Farm. selaku dosen pembimbing lapangan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Wahid Hasyim Semarang Ke-31. "Kegiatan di desa peron ini diikuti oleh sejumlah 22 Mahasiswa dengan tema Peran Mahasiswa Sebagai Upaya Meningkatkan Kesehatan Masyarakat, Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak baik bagi mahasiswa dan masyarakat desa peron."

 

Acara selanjutnya adalah sambutan dari Ketua Kelompok KKN Reyhan Raka Mahadika. "Kami berharap acara ini dapat berjalan secara lancar dan kami sebagai mahasiswa mendapatkan ilmu-ilmu yang lebih banyak lagi melalui acara ini"

Dilanjutkan dengan acara penerjunan secara simbolis yang dilakukan oleh Bapak Muchlasin dan Bapak Khoirul Anwar terhadap mahasiswa KKN di Desa Peron ini.

 

 

Share :

Cuaca Hari Ini

Sabtu, 13 Juli 2024 06:03
Awan Tersebar
24° C 24° C
Kelembapan. 80
Angin. 2.66