Kegiatan

GELIAT PARA BAKAL CALON KEPALA DESA PERON MULAI RAMAI BERMUNCULAN

PERON,7 FEBRUARI 2020 - Sosialisasi P2KD Peron sukses besar,terbukti memasuki hari ke 5 (Lima) pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Peron, pada hari Jumat (07/02/2020) Bp. Sugiyono selaku mantan Kepala Desa Peron periode 2014-2019 kembali mendaftarkan diri pada Pemilihan Kepala Desa Peron tahun ini,mengingat beberapa hari lalu Bp. Rahardi dan Ibu Erna Hermawati-red) sudah terlebih dahulu mendaftarkan diri sebagai Balon Kepala Desa Peron

Dengan di temani sang isteri tercinta beliau menyerahkan berkas persyaratan administrasi kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Peron di ruang Sekretariat P2KD Desa Peron. Berkas sudah diterima dengan baik oleh Bp. Muhtarom selaku Ketua P2KD dan para anggota. Pendaftaran tersebut menjadikan jumlah Bakal Calon Kepala Desa Peron menjadi 3 (tiga) Kandidat untuk sementara waktu ini. Semoga jumlah pelamar akan semakin bertambah sebelum pendaftaran ditutup. Hadir juga Ketua BPD Desa Peron Bp Fatturochman dan anggota memonitoring proses pendaftaran tersebut."Kami BPD Desa Peron setiap hari akan berkantor di Balai Desa untuk memonitor proses pendaftaran balon kades sampai hari terakhir penutupan tanggal 13 Pebruari 2020", ujar Ketua BPD Desa Peron.

Sementara sekretaris P2KD Desa Peron menyampaikan bahwa setelah tahapan pengumuman dan pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa sampai tanggal 13 Februari 2020, selanjutnya adalah tahapan penelitian kelengkapan dan keabsahan berkas pendaftaran. Tahapan ini dituntut P2KD harus bekerja secara teliti agar nantinya para Bakal Calon Kades yang sudah mendaftarkan diri tidak dirugikan gara2 kesalahan ataupun ketidak telitian P2KD dalam meneliti berkas pendaftaran. Harapannya berkas harus Valid sesuai ketentuan UU yang berlaku.

Sejalan dengan itu P2KD Desa Peron juga akan mengadakan kegiatan Deklarasi Damai dan penyampaian Gagasan,Visi dan Misi dari para Bakal Calon Kepala Desa dalam rangka P2KD memfasilitasi tahapan kampanye dari para kandidat, Ujar Muchlasin

Semoga Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun ini berjalan dengan baik, sukses, dan tanpa ekses serta dapat terpilih pemimpin yang amanah untuk membawa Desa Peron ini lebih maju enam tahun kedepan. Aamiin . .  

"P2KD DESA PERON BERJAYA"

Share :

Cuaca Hari Ini

Jumat, 31 Mei 2024 02:12
Awan Mendung
28° C 28° C
Kelembapan. 84
Angin. 2.59